Tentang Kegiatan Kami dan Bantuan Anda

Sejak awal berdiri pada tahun 2014, Kegiatan yang dilakukan Lantun Orchestra murni didukung oleh penghasilan dari bermusik juga dari sumbangan CSR perusahaan maupun endorsement beberapa produk yang kami gunakan.

Kami mengajak anda semua insan seni dan para pelaku industri kreatif untuk turut berpartisipasi pada kegiatan kami lewat misi sosial dan budaya. Anda dapat berpartisipasi aktif sebagai partner ataupun menjadi sponsor untuk dana kegiatan yang dapat disalurkan langsung pada kami.

Laporan kegiatan akan disampaikan langsung oleh Chaka Priambudi selaku pendiri grup musik ini. Adapun kegiatan pada tahun 2018 ini diantaranya adalah:

SEOUL MUSIC WEEK 

Grup kami mendapat undangan untuk tampil di SEOUL MUSIK WEEK pada 11-13 Mei 2018 mendatang. Festival ini merupakan kegiatan tahunan yang berisi agenda Business Meeting, Showcase, Conference yang dihadiri para pelaku industri musik dari berbagai belahan dunia.

Screen Shot 2018-03-09 at 10.25.04 PM

 

SHOWCASE, HUT DKI JAKARTA

Pada bulan Juni 2018, Lantun Orchestra akan tampil Galeri Indonesia Kaya dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta. Showcase ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami untuk kota Jakarta.

 

FESTIVAL BETAWI HARI INI

Betawi Hari Ini 2018, Acara ini rencananya akan diadakan pada bulan Agustus.  Acara ini ditujukan sebagai wujud kontraprestasi kami atas dukungan anda selama ini.

ENDORSEMENT

beberapa brand yang memberikan endorse berupa kostum

  • Roemah Kebaya

https://www.instagram.com/p/BRfbB8Wh3PJ/?hl=en&taken-by=roemah_kebaya

  • Vinona ID

  • Ageman

  • Project Anra

Usaha milik Anggara Ramadhan ini memberikan desain juga beberapa baju batik pria yang biasa dikenakan para personil Lantun Orchestra

https://www.instagram.com/projectanra/?hl=en

InShot_20171031_204454130.jpg

 

Video Klip 

Pecinan, Bekerja sama dengan Jakarta Good Guide

 

Tinggalkan komentar